Header AD

Ponsel Nokia Baru di 22 September 2020


HMD Global bakal mengumumkan ponsel Nokia terbaru? jawabannya adalah iya! Berdasarkan informasi yang beredar pada minggu ini, HMD Global sudah mengirimkan undangan acara virtual untuk mengumumkan kehadiran ponsel baru Nokia.

Undangan ini sudah dikirimkan ke media-media dan rencananya akan digelar pada 22 September 2020 mulai jam 10 malam WIB. Pada undangan tersebut dikatakan bahwa HMD Global akan mengumumkan kehadiran babak baru ponsel Nokia dengan turut mengundang tamu spesial yang belum jelas siapa yang akan diundang.


Untuk menyaksikan acara pengumuman ini, kalian bisa menyaksikan melalui halaman resmi Nokia Mobile di Youtube. Dan tidak lupa, nokianesia juga seperti biasa akan melaporkan dan memberikan informasinya di lini masa Twitter @nokianesia.

So, kita tunggu saja nanti tanggal 22 September 2020 ya. Apakah Nokia 3.4 yang gambarnya sudah bocor akan juga diumumkan? Stay tuned!

Sumber
Nokiapoweruser

Ponsel Nokia Baru di 22 September 2020 Ponsel Nokia Baru di 22 September 2020 Reviewed by Rizky Adriansyah on September 15, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar