Header AD

Nokia 5.3 Lulus TKDN!

Akhirnya setelah sekian lama tidak merilis ponsel Nokia Android di Indonesia (terakhir Nokia 2.2), ada informasi atau kabar baik dari HMD Indonesia yaitu 1 ponsel Nokia Android yang baru diumumkan secara global pada 19 Maret 2020 lalu sudah lulus uji TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri).

Sesuai dengan informasi dari website resmi Kemenperin, Nokia 5.3 dengan kode produksi TA-1234 sudah lulus uji TKDN dengan tingkat komponen dalam negeri sebesar 30,60%. Hal ini menjadi sebuah titik terang akan kelanjutan penjualan ponsel Nokia Android di Indonesia.


Nokia 5.3 adalah sebuah ponsel Nokia Android kelas menengah yang menggunakan prosesor Snapdragon 665 dengan pilihan memori RAM dari 3-6 GB dan memori internal 64 GB. Ponsel Nokia Android yang mempunyai 4 kamera utama ini rencananya akan dijual dikisaran Euro 189 atau setara dengan 3,2 jutaan rupiah.

Semoga saja di saat situasi yang kurang baik ini tidak menunda kehadiran Nokia 5.3 di Indonesia ya dan semoga ponsel Nokia Android kelas atas seperti Nokia 8.3 5G juga bakal masuk ke Indonesia.

Stay tuned & tetap di rumah aja ya!

Terima kasih @xerosbeatz dan @m_arisR untuk informasinya

Baca Juga

Nokia 5.3 Lulus TKDN! Nokia 5.3 Lulus TKDN! Reviewed by Rizky Adriansyah on April 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar