Header AD

Garansi Ponsel Nokia Diperpanjang 45 Hari !


Wabah atau pandemi virus COVID-19 atau biasa yang kita sebut virus Korona memang masih menyerang di hampir seluruh negara di seluruh dunia. Hal ini menyebabkan beberapa layanan termasuk layanan perbaikan ponsel Nokia tidak berjalan seperti biasanya untuk melayani perbaikan dan sebagainya.

Untuk itu, HMD Global memutuskan untuk memperpanjang masa garansi ponsel Nokia dengan menambahkan 45 hari masa garansi. Perpanjangan ini berlaku untuk seluruh ponsel Nokia baik itu feature phone atau ponsel Nokia Android.

Syarat untuk mendapatkan perpanjangan ini adalah ponsel Nokia kamu mempunyai garansi resmi dan yang masa garansinya habis diantara tanggal 15 Maret hingga 15 April 2020.

Informasi ini didapatkan dari Twitter resmi @nokiamobile dan juga pada halaman web resmi Nokia.


Untuk di Indonesia, HMD Indonesia bekerja sama dengan Unicom untuk layanan service centernya. Jika kalian membutuhkan bantuan, bisa contact langsung akun @UnicomCareID di Twitter ya.

Sumber
Twitter @NokiaMobile
Website Nokia

Garansi Ponsel Nokia Diperpanjang 45 Hari ! Garansi Ponsel Nokia Diperpanjang 45 Hari ! Reviewed by Rizky Adriansyah on April 16, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar