Header AD

Update Android Oreo 8.1 Versi 1.550 Untuk Nokia 1


Memasuki akhir bulan Maret 2019, pengguna Nokia 1 Indonesia hari ini mendapatkan update sistem operasi Android Oreo 8.1 (Go Edition) versi 1.550 yang sekaligus membawa update untuk Google Security Patch bulan Maret 2019.

Pada update kali ini, HMD memberikan peningkatan stabilitas sistem untuk Nokia 1 agar lebih enak dan stabil dalam menjalankan sistem operasinya dan berbagai aplikasi. Update ini akan menaikkan  versi Android 8.1 (Go Edition) dari versi 1.400 menjadi versi 1.550.

Untuk mendapatkan update ini, kamu bisa langsung mengecek ketersediaannya pada menu Setting > System > System Update. Jika update sudah tersedia dan siap untuk diunduh, pastikan Nokia 1 kamu sudah terhubung ke jaringan Wi-Fi (bukan tethering dari ponsel lain). Hal ini dikarenakan kamu harus mengunduh sekitar 816.4 MB untuk mendapatkan update ini.


Jika diperlukan, lakukanlah backup data-data kamu seperti foto, dokumen, lagu, video dan sebagainya untuk menghindari jika saja updatenya tidak berjalan mulus dan harus dilakukan hard reset atau pengaturan ulang.

Belum ada informasi tambahan mengenai adakah fitur baru atau perubahan lainnya yang termasuk ke dalam update kali ini. Jika kamu menemui fitur baru atau perubahan-perubahannya, kamu bisa langsung berikan informasinya di kolom komentar di bawah.

Cheerss!

Update Android Oreo 8.1 Versi 1.550 Untuk Nokia 1 Update Android Oreo 8.1 Versi 1.550 Untuk Nokia 1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Maret 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar