Header AD

Pre-order Nokia 5.1 Plus Resmi Dibuka di Indonesia!


Sama seperti di India, setelah Nokia 6.1 Plus dirilis resmi, kini giliran saudaranya yang lebih murah untuk hadir ke Indonesia. Yup, ponsel gaming terjangkau pertama dari HMD, Nokia 5.1 Plus akhirnya dibuka untuk pre-order!

Sama seperti 6.1 Plus, pre-order Nokia 5.1 Plus juga diadakan secara eksklusif lewat e-commerce lokal BliBli.com. Varian yang dijual hanya satu, yaitu warna Gloss Black dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Dijual seharga Rp2,599 juta, harga Nokia 5.1 Plus di Indonesia sedikit lebih mahal daripada di India (INR 10,999 atau setara Rp2,3 juta). Tetapi kalau kamu adalah nasabah kartu kredit bank Mandiri, kamu bisa mendapatkan cashback berupa potongan harga Rp200 ribu selama masa pre-order.


Periode pre-order diadakan mulai hari ini, 23 Oktober hingga 5 November 2018 mendatang (promo cashback mulai hari ini jam 3 sore sampai hari terakhir periode). Ponselnya sendiri bakal dikirim mulai tanggal 9 November 2018 - semoga tidak ada keterlambatan seperti kakaknya kemarin ya. Pastikan kamu telah membaca syarat & ketentuan yang ada di sini


Meski harganya sedikit lebih mahal dari harga penjualan di India, Nokia 5.1 Plus tetap menjadi salah satu (jika tidak yang paling murah) ponsel yang menggunakan chipset MediaTek Helio P60. Chipset octa-core dengan fabrikasi 12nm ini selain hemat daya, juga punya skor Antutu yang bahkan sedikit lebih tinggi dari sang kakak, Nokia 6.1 Plus di 118 ribu poin.

Ditambah dengan resolusi layar yang "hanya" HD+, tak heran jika ponsel ini dijuluki ponsel gaming dan mampu melibas game berat. Plus, Nokia 5.1 Plus juga sudah menggunakan USB-C dan memiliki desain yang premium, kombinasi kaca 2.5D di sisi depan dan belakang, serta layar berponi dengan rasio 19:9. Kalau kamu berminat, pre-order sekarang juga ya!


Pre-order Nokia 5.1 Plus Resmi Dibuka di Indonesia! Pre-order Nokia 5.1 Plus Resmi Dibuka di Indonesia! Reviewed by Prasetyo Herfianto on Oktober 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar