Header AD

Inilah Isi Kotak Nokia 1


Nokia 1 sudah resmi di Indonesia ! Yup, sejak 2 minggu lalu Nokia 1 memang sudah banyak dijual di toko-toko online maupun offline di Indonesia dan secara resmi diumumkan kehadirannya di Indonesia beberapa waktu lalu di Malang dan Jakarta.

Dilepas seharga Rp. 999.000, Nokia 1 merupakan ponsel pintar Android pertama yang mengusung Android Go. Dengan harga di bawah 1 juta rupiah, apa saja yang bakal kamu dapatkan pada paket penjualannya?

Nah, jika kamu membeli Nokia 1 pastinya kamu akan mendapatkan 1 unit Nokia 1 beserta perlengkapan pendukungnya yang ada di dalam kotak Nokia 1. Karena baterai Nokia 1 dapat dicopot, di dalam kotak Nokia 1 akan terdapat 1 baterai yang belum terpasang. Baterai dengan tipe BV-5V ini mempunyai kapasitas sebesar 2150mAh.


Kemudian untuk pengisi daya baterainya, Nokia Mobile/HMD memberikan pengisi daya dengan tipe FC0200 dengan besaran output sebesar 1 Ampere. Pengisi daya ini mampu mengisi baterai Nokia 1 dari 0% hingga terisi penuh selama kurang lebih 2 jam 15 menit.


Melengkapi pengisi dayanya, HMD/Nokia Mobile menyertakan kabel USB 2.0 dengan tipe Micro USB ya, belum USB tipe C. Diharga kurang dari 1 juta, HMD/Nokia Mobile juga berbaik hati memberikan 1 headset in-ear pada paket penjualan Nokia 1.


Yang terakhir, pastikan kamu membeli Nokia 1 yang bergaransi resmi ya. Pastikan kamu mendapatkan lembaran kartu garansi, panduan singkat dan informasi produk dan keselamatan.


Oiya, tonton juga videoo Unboxing Nokia 1 di bawah ini ya! Cheerss!!

Inilah Isi Kotak Nokia 1 Inilah Isi Kotak Nokia 1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Agustus 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar