Header AD

Setelah Nokia 8, Terbitlah Nokia 8 Sirocco


Nokia 8 yang diumumkan pada Agustus 2017 lalu memang baru hadir di indonesia pada 13 Februari 2018 kemarin. Tidak beselang lama, tepatnya 12 hari setelah diumumkan di Indonesia, HMD Global mengumumkan kehadiran adiknya yaitu Nokia 8 Sirocco di pameran Mobile World Congress 2018.

Nokia 8 Sirocco disebut sebagai smartphone yang dapat diandalkan pada kehidupan nyata ini kini dipersenjatai dengan berbagai fitur-fitur dan spesifikasi baru yang lebih mumpuni dari kakaknya, Nokia 8. Sebut saja layar melengkung di semua sisi, RAM Sebesar 6GB dan internal memori 128GB menjadi beberapa fitur dan spesifikasi andalannya.



Nokia 8 Sirocco juga menyandang "AndroidOne" yang akan memberikan berbagai macam kelebihan dari Google diantaranya:
  1. Pre-installed aplikasi Google
  2. Pengalaman lebih menggunakan aplikasi Google
  3. Gratis penyimpanan online tak terbatas
  4. Update keamanan secara regular
  5. Jaminan update software selama 2 tahun



Teknologi "Qi Wireless Charging" pun juga kembali dihadirkan oleh HMD di Nokia 8 Sirocco ini. Uniknya, Nokia 8 Sirocco ternyata tidak mempunyai jack audio 3.5mm. Jadi jika ingin mendengarkan musik atau melakukan panggilan menggunakan headset atau handsfree, kita diharuskan menggukanan USB Tipe C atau bluetooth headset/handsfree.


Nokia 8 Sirocco akan mulai dijual secara bertahap mulai bulan April 2018 dengan harga resmi 749 Euro atau setara dengan Rp 12.5 jutaan. Semoga saja Nokia 8 Sirocco ini cepat tersedia di Indonesia ya.

Setelah Nokia 8, Terbitlah Nokia 8 Sirocco Setelah Nokia 8, Terbitlah Nokia 8 Sirocco Reviewed by Rizky Adriansyah on Februari 26, 2018 Rating: 5

3 komentar

  1. Klo nokia yg lain bukan android one ya?

    BalasHapus
  2. Anda seorang master SEO? atau yang sedang belajar SEO dan ingin menjajal kemampuan SEO anda?

    Ayo ikuti kontes SEO di itu99 dengan total HADIAH Rp.30.000.000


    Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Januari 2018
    Pendaftaran berakhir pada tanggal 22 April 2018
    Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2018
    Hadiah akan dibagikan pada 8 Mei 2018

    Untuk info lebih lanjut, klik link ini : www.itu99.org/kontes/

    BalasHapus
  3. Di mana & bgmn bisa mendapatkan Nokia 8 Sirocco ? Ada di e-commerce, tapi jarang2 & jg khawatir originalitas produknya. Apakah Nokia Indonesia atau yg berkompeten tidak juga berencana memasarkan Nokia 8 Sirocco ke pasar Indonesia ? Saat ini jarang Nokia flagship dipasarkan di Indonesia. Kebanyakan Nokia mid-low end. Ya bgmn bisa bersaing di pasar high-end. Entah yg Nokia 8.3 dan Nokia 9 pureview generasi berikutnya

    BalasHapus