Header AD

Nokia 6 Sudah Tersedia di JD.ID - Layak Untuk Dibeli?



Sudah memasuki awal bulan Mei kuartal kedua, dan belum ada kabar resmi perihal kapan Nokia/HMD Global akan merilis ponsel Android mereka di Indonesia. Bagi kamu yang memang sudah lama merencanakan untuk membeli Nokia 6, harus lebih sabar untuk menunggu sampai ponsel ini dirilis resmi di Indonesia. Namun jika sudah tidak sabar, kamu dapat membelinya di JD.ID, yang baru saja menjual ponsel Android Nokia kelas tertinggi saat ini.

Jingdong atau JD.com merupakan salah satu e-commerce terbesar di negara Tiongkok, sedangkan JD.ID merupakan terusan dari JD.com. HMD Global memulai penjualan Nokia 6 salah satunya dari Tiongkok, maka tidak heran jika JD.ID dapat menjual ponsel ini lebih dulu dari e-commerce lainnya. Sebagai catatan, Nokia 6 yang dijual di JD.ID ini bukan bergaransi resmi. Dan kami sudah konfirmasi terhadap pihak JD.ID, Nokia 6 yang mereka jual adalah varian Global -- lengkap dengan layanan Google seperti Play Store, Maps, Drive dan lain sebagainya.

Memang, dengan harga Rp. 4.499.000, Nokia 6 terasa cukup lebih mahal dari harga yang diumumkan oleh HMD Global beberapa waktu lalu. Layak atau tidaknya, tergantung dari seberapa besar keinginanmu untuk memiliki ponsel ini. Dengan layanan purnajual yang cukup prima dari JD.ID, harga yang lebih mahal bisa terasa layak bagi kamu yang ingin lebih dulu memiliki Nokia 6 di Indonesia. JD.ID menjual Nokia 6 dalam dua varian warna; Black dan Silver. Berminat untuk membeli? Kamu bisa mengunjungi halaman produk Nokia 6 di JD.ID di sini.


Nokia 6 Sudah Tersedia di JD.ID - Layak Untuk Dibeli? Nokia 6 Sudah Tersedia di JD.ID - Layak Untuk Dibeli? Reviewed by Prasetyo Herfianto on Mei 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar