Header AD

Galeri: Lebih Banyak Foto Nokia 6 dari Berbagai Sudut


Kemarin (11/1), Nokia mengadakan sebuah acara perilisan Nokia 6 di Tiongkok, dengan mengundang beberapa media lokal di sana untuk meliput acara tersebut. Setelah acara tersebut, semakin banyak foto-foto Nokia 6 dari berbagai macam sudut yang diunggah oleh media, termasuk komparasi dengan smartphone Nokia lainnya.

Langsung saja, berikut adalah foto-foto Nokia 6 yang kami dapatkan dari berbagai macam sumber. Klik untuk memperbesar.







Nokia 6 tampak sangat kokoh dengan menggunakan material aluminium unibody berwarna hitam. Sudut-sudutnya tegas, sedikit menyerupai Lumia 930 dengan ketipisan yang lebih mirip Lumia 830.

Yang cukup unik, Nokia menggunakan desain kepala charger, kabel, earphone dan ejektor SIM yang mirip seperti milik Nokia Lumia sebelumnya.






Dibandingkan dengan Lumia 950 XL, Nokia 6 memiliki dimensi yang kurang lebih sama, sedikit lebih ramping namun lebih tinggi. Mungkin karena Nokia 6 memiliki sepasang tombol kapasitif dengan sensor sidik jari di bawah layar, berbeda dengan Lumia 950 XL yang tombol navigasnya menyatu di dalam layar.





CEO HMD Global Oy, Arto Numella juga turut foto bersama dengan para media dalam acara tersebut,



Tidak sabar untuk mencoba smartphone Android terbaru dari Nokia? Nantikan pengumuman terbaru dari Nokia Mobile, 26 Februari ini. Save the date!



Sumber: Nokiamob


Galeri: Lebih Banyak Foto Nokia 6 dari Berbagai Sudut Galeri: Lebih Banyak Foto Nokia 6 dari Berbagai Sudut Reviewed by Prasetyo Herfianto on Januari 12, 2017 Rating: 5