Header AD

HMD Siap Mengumumkan Smartphone Nokia Android di MWC 2017?

 

HMD, perusahaan pemegang lisensi Nokia Technologies yang bertugas untuk membuat kembali smartphone dan tablet Nokia berbasis Android memang dikabarkan akan segera mulai merilis smartphone dan tablet Nokia pada tahun 2017 mendatang.

Pekerja HMD pun banyak yang berasal dari mantan karyawan Nokia sebelum Nokia divisi telepon bergerak diambil alih oleh Microsoft dan ada juga yang merupakan mantan karyawan MixRadio.

Dikutip dari MyNokiaBlog, HMD ternyata sudah terdaftar sebagai peserta dari acara Mobile World Congress (MWC) tahun 2017 mendatang di Barcelona 27 Februari - 02 Maret 2017. Berdasarkan web resmi MWC, HMD akan menempati Hall 2 stand 2A.


Acara MWC ini memang sudah biasa dijadikan ajang peluncuran smartphone baru dari berbagai merk, sebut saja pada tahun 2014 lalu, Nokia meluncurkan Nokia Android yakni Nokia X, X+ dan XL. Nah apakah dengan kehadiran HMD di acara MWC 2017 ini memang untuk meluncurkan smartphone Nokia berbasis Android? Kita tunggu saja bulan Februari 2017 mendatang.


Sumber. MyNokiaBlog, MWC, HMD


HMD Siap Mengumumkan Smartphone Nokia Android di MWC 2017? HMD Siap Mengumumkan Smartphone Nokia Android di MWC 2017? Reviewed by Rizky Adriansyah on November 20, 2016 Rating: 5