Header AD

Update Aplikasi "Twitter" Untuk Windows 10 Mobile - Kini Dengan Fitur Twitter Polls


Setelah sebelumnya mendapatkan major update dan berubah menjadi aplikasi universal Windows 10, Twitter for Windows kini kembali mendapatkan update. Update kali ini bukanlah major, tetapi mendatangkan satu fitur penting yang sudah ada di sistem operasi lainnya, yaitu Twitter Polls.

Dengan Twitter Polls, kamu dapat membuat polling lewat sebuah tweet. Kamu bisa memberikan opsi jawaban mulai dua hingga empat pilihan, dan mengatur durasi seberapa lama pengguna Twitter dapat berpartisipasi untuk memilih jawaban lewat opsi jawaban yang sudah diatur sebelumnya. Nanti kamu akan dapat mengetahui seberapa banyak orang yang telah berpartisipasi, dan presentase masing-masing pilihan jawaban.



Selain itu, ada menu baru di dalam Settings, yaitu Personalization. Dalam menu ini, kamu dapat menonaktifkan fitur autoplay untuk tweet yang berisi video, gambar berformat .gif dan video Vine. Jika kamu lebih sering menggunakan data seluler, kami sarankan untuk menonaktifkan fitur tersebut supaya lebih hemat kuota.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows 10 Mobile
Harga
Update Aplikasi "Twitter" Untuk Windows 10 Mobile - Kini Dengan Fitur Twitter Polls Update Aplikasi "Twitter" Untuk Windows 10 Mobile - Kini Dengan Fitur Twitter Polls Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juni 09, 2016 Rating: 5