Header AD

"JakMobile", Aplikasi Mobile Banking @bank_dki untuk Lumia Windows Phone


Setelah beberapa waktu lalu, aplikasi mobile banking dari Maybank Indonesia resmi dirilis untuk Lumia Windows Phone, kini aplikasi mobile banking dari Bank DKI, "JakMobile" juga sudah resmi hadir di Windows Store dan dapat digunakan di Lumia Windows Phone 8, 8.1 dan Windows 10 Mobile.

Sebelum dapat menggunakan aplikasi JakMobile ini, syarat yang paling utama adalah kamu sudah mempunyai nomer rekening tabungan di Bank DKI. Syarat lainnya adalah kamu harus melakukan registrasi nomer handphone kamu di ATM Bank DKI.


Dengan menggunakan aplikasi JakMobile, kamu sebagai nasabah Bank DKI dapat langsung melihat informasi saldo dan sejarah transaksi perbankan kamu. Selain itu kamu juga dapat melakukan pengiriman uang ke sesama nasabah Bank DKI maupun nasabah dari bank lain di Indonesia. Untuk urusan bayar membayar tagihan, aplikasi JakMobile ini dapat membantu kamu untuk membayar tagihan telepon paska bayar, Telkom, pajak PBB, PDAM dan sebagainya.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8, 8.1
  • Lumia Windows 10 Mobile
Harga
"JakMobile", Aplikasi Mobile Banking @bank_dki untuk Lumia Windows Phone "JakMobile", Aplikasi Mobile Banking @bank_dki untuk Lumia Windows Phone Reviewed by Rizky Adriansyah on Mei 05, 2016 Rating: 5