Header AD

Menggunakan "Google Hangouts" di Lumia Windows 10 Mobile


Pengguna Lumia yang sudah menggunakan Windows 10 Mobile baik versi untuk Lumia 950 maupun versi Insider saat ini sudah bisa bertukar pesan antar sesama pengguna Google Hangouts dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga "Client for Hangouts".

Aplikasi "Client for Hangouts" ini merupakan aplikasi universal untuk Windows 10 dan Windows 10 Mobile, jadi kamu juga bisa memakai aplikasi ini di PC atau Laptop dengan Windows 10 kamu.

Pada versi Alpha kali ini, aplikasi "Client for Hangouts" sudah dapat menjalankan berbagai fitur-fitur utama dari Google Hangouts seperti berkirim pesan antar sesama pengguna, berkirim pesan ke grup, berbagi foto, gambar dan emoticon dan mengirim pesan ke pengguna lain yang sedang offline.


Aplikasi "Client for Hangouts" ini juga sudah mendukung 12 bahasa, namun Bahasa Indonesia belum ada pada versi Alpha ini.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows 10 Mobile
Harga

Menggunakan "Google Hangouts" di Lumia Windows 10 Mobile Menggunakan "Google Hangouts" di Lumia Windows 10 Mobile Reviewed by Rizky Adriansyah on Maret 13, 2016 Rating: 5