Header AD

Inilah Tampilan Instagram untuk Windows 10 Mobile


Lama tidak terdengar lagi kabarnya semenjak pengumuman Instagram untuk Windows 10 dan Windows 10 Mobile saat acara peluncuran Lumia 950, hari ini beredar sebuah video yang diyakini merupakan aplikasi universal Instagram untuk Windows 10 dan Windows 10 Mobile.

Dikutip dari WindowsBlogItalia, video berdurasi hampir 7 menit ini menampilkan aplikasi Instagram untuk Windows 10 Mobile yang merupakan portingan dari Instagram versi iOS. Fitur-fiturnya pun sudah jauh lebih banyak dibandingkan dengan Instagram untuk Windows Phone yang saat ini sudah amat sangat jarang mendapatkan pembaruan. Berikut di bawah ini adalah videonya:


Instagram untuk Windows 10 dan Windows 10 Mobile pada video tersebut merupakan versi beta untuk kalangan tertentu saja. Belum ada informasi resmi kapan akan dirilis untuk pengguna Windows 10 Mobile mengingat update Windows 10 Mobile untuk Lumia selain 950 dan 650 hingga saat ini belum juga tersedia.

Yang menjadi pertanyaan, apakah setelah dirilis, aplikasi Instagram untuk Windows 10 dan Windows 10 Mobile akan sering mendapatkan update jika versi untuk Android dan iOS mendapatkan update? Semoga saja nasibnya tidak sama dengan kakaknya ya.



Inilah Tampilan Instagram untuk Windows 10 Mobile Inilah Tampilan Instagram untuk Windows 10 Mobile Reviewed by Rizky Adriansyah on Maret 07, 2016 Rating: 5