Header AD

Microsoft Rilis Windows 10 Mobile Insider Preview Build 10586.107 Untuk Insider Fast Ring


Hari ini (11/2), Microsoft kembali merilis update kumulatif untuk Windows 10 Mobile, yaitu Build 10586.107. Update kali ini kembali dirilis untuk Insider Fast ring, setelah sebelumnya merilis Build 10586.71 untuk anggota Insider Slow ring. Tidak mendatangkan fitur baru, namun update ini mendatangkan perbaikan bug yang dapat mengoptimalkan penggunaan Lumiamu sehari-hari.

Berikut daftar perbaikan yang ada di Windows 10 Mobile Build 10586.107:
  • Perbaikan isu dalam kasus tertentu yang dapat menyebabkan tiles di Start screen hilang setelah Lumia kamu digunakan terus-menerus.
  • Peningkatan dukungan fitur Narrator untuk berbicara lewat beberapa bahasa.
  • Peningkatan pengalaman reset perangkat Lumia saat BitLocker/enkripsi perangkat diaktifkan.
Jika kamu sudah memilih sebagai Insider Fast, kamu bisa langsung ke "Settings" - "Update & security" - "Phone update" dan men-download software dengan Build terbaru ini, sekaligus men-download update konfigurasi program Insider terbaru. Pastikan baterai Lumia kamu lebih dari 40% agar dapat menjalankan proses update.

Selain merilis update Build baru, Microsoft juga merilis sebuah ring baru yang dapat Insider pilih sesuai kebutuhan. Selain "Fast" dan "Slow", kini ada "Release Preview". Pada dasarnya, Release Preview hampir sama seperti Developer Preview di Windows Phone 8.1 dulu. Kamu akan menggunakan software yang sama dengan versi publik (non-Insider), tapi tetap mendapatkan update tertentu (seperti update aplikasi) lebih dulu dengan bug yang lebih sedikit, plus kamu tetap bisa memberikan feedback untuk Microsoft. Sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing ya.



Microsoft Rilis Windows 10 Mobile Insider Preview Build 10586.107 Untuk Insider Fast Ring Microsoft Rilis Windows 10 Mobile Insider Preview Build 10586.107 Untuk Insider Fast Ring Reviewed by Prasetyo Herfianto on Februari 11, 2016 Rating: 5