Header AD

Aplikasi Resmi @bliblidotcom Hadir di Lumia Windows Phone


Toko online Blibli.com kini melebarkan sayapnya dengan menyapa pengguna Lumia Windows Phone 8 dan Windows 10 Mobile melalui aplikasi resmi "Blibli" yang sudah ada di Windows Store beberapa waktu lalu.

Aplikasi ini akan menampilkan dan menawarkan ribuan barang yang ada di toko online Blibli.com langsung ke tangan pengguna Lumia dan dapat dengan mudah kamu beli dengan berbagai pilihan metode pembayaran.

Melalui aplikasi ini, kamu juga dapat mengakses akun Blibli kamu sehingga kamu bisa melihat profil kamu, melakukan perubahan profil, mengubah dan menambah alamat pengiriman sampai melihat status pesanan kamu.



Secara keseluruhan, aplikasi Blibli versi 1.0 ini sudah cukup nyaman untuk dipakai. Pada saat penggunaan sangat jarang ada kendala seperti "force close" dan sebagainya namun bukan berarti tidak pernah ya. Fitur pencarian dan kategori belanja akan sangat membantu kamu untuk menemukan barang yang kamu cari secara cepat. Namun, pada versi 1.0 ini masih belum ada fitur untuk mengurutkan harga dari murah ke malah dan sebaliknya serta belum adanya fitur untuk menyaring.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8, 8.1 & 10
Harga
Aplikasi Resmi @bliblidotcom Hadir di Lumia Windows Phone Aplikasi Resmi @bliblidotcom Hadir di Lumia Windows Phone Reviewed by Rizky Adriansyah on Februari 21, 2016 Rating: 5