Header AD

Update Aplikasi "Groove Music" Untuk Lumia Windows 10 Mobile


Bagi kamu pengguna Lumia yang sudah menggunakan sistem operasi Windows 10 Mobile insider preview, kamu bisa langsung mendapatkan update versi terbaru aplikasi pemutar musik "Groove Music" dari Microsoft yang tentunya hadir dengan berbagai fitur-fitur baru.

Fitur-fitur baru pada versi ini adalah kamu akan selalu melihat lagu yang terakhir kamu putar di bagian "now playing". Fitur baru ini akan memudahkan kamu untuk dapat mendengarkan kembali lagu terakhir yang pernah kamu putar secara cepat.

Jika kamu juga sudah menggunakan Windows 10 di PC/Laptop, fitur baru lainnya yang sudah bisa kamu coba adalah "Groove Music Pass". Dengan fitur ini kamu bisa membuat daftar putar lagu/radio berdasarkan artist favorit kamu. Kamu juga bisa menjelajahi, mencari, dan memutar lagu dari katalog music yang disediakan oleh Groove Music.




So, langsung aja yuk update aplikasi Groove Music agar pengalaman kamu memutar dan mendengarkan lagu di lumia semakin ok.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows 10 Mobile
Harga

Update Aplikasi "Groove Music" Untuk Lumia Windows 10 Mobile Update Aplikasi "Groove Music" Untuk Lumia Windows 10 Mobile Reviewed by Rizky Adriansyah on September 19, 2015 Rating: 5