Header AD

Ambil Foto Selfie Mudah dan Instan Lewat Aplikasi "B612" Untuk Lumia Windows Phone


Aplikasi dari LINE Corporation, "B612", akhirnya resmi hadir di Windows Phone Store. Untuk kamu yang hobi banget ambil foto selfie atau self portrait, wajib untuk download aplikasi yang satu ini. B612 menawarkan fitur yang cukup lengkap namun tidak berlebihan, yang bisa membuat kamu ambil foto dan share secara cepat.

Saat dibuka, aplikasi ini langsung menunjukkan viewfinder kamera dan tiga tombol. Simpel, tanpa pengaturan yang kompleks. Namun apakah tidak ada pengaturan lain? Ada, hanya saja tersembunyi. Untuk ketiga tombol yang tertampil di bawah viewfinder, masing-masing adalah tombol frame, shuffle dan filter. Apa saja fungsinya?

Dalam menu frame, kamu bisa memilih berapa frame foto yang akan diambil dalam satu sesi potret. Semisal, kamu pilih frame dengan tiga foto, maka kamu akan berfoto secara berurutan tiga kali, dan hasil foto langsung siap untuk kamu share. Mudah, bukan? Oh ya, untuk ambil foto, kamu hanya perlu menyentuh viewfinder. Untuk mengganti antara kamera depan dan belakang, cukup geser dari atas ke bawah.

Menu filter menyajikan banyak sekali filter foto yang dapat dipilih dan ditampilkan secara live. Selain dari menu, kamu juga bisa geser dari kanan ke kiri pada viewfinder, maupun sebaliknya, untuk mengganti filter. Bingung pilih yang mana? Tekan tombol shuffle di tengah untuk mengganti filter secara acak. Menu pengaturan lain bisa kamu akses dengan menggeser dari bawah ke atas. Kamu dapat menonaktifkan watermark pada menu ini.

And that's it! Setelah ambil foto, kamu bisa simpan dan share hasil foto kamu lewat aplikasi jejaring sosial favorit.



Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8, 8.1, Lumia Windows 10 Mobile
Ambil Foto Selfie Mudah dan Instan Lewat Aplikasi "B612" Untuk Lumia Windows Phone Ambil Foto Selfie Mudah dan Instan Lewat Aplikasi "B612" Untuk Lumia Windows Phone Reviewed by Prasetyo Herfianto on Agustus 01, 2015 Rating: 5