Header AD

MixRadio Resmi Hadir di Android & iOS - Eksklusif Untuk HTC


Hari ini (20/6), MixRadio mengadakan event #MixRadioLive dengan mengundang sejumlah penyanyi ternama, seperti Nile Rodgers dan Charli XCX. Dalam event tersebut, MixRadio juga secara resmi mengumumkan bahwa telah melebarkan sayap ke dua sistem operasi populer lainnya, Android dan iOS, setelah sebelumnya dirilis dalam versi private Beta.

Kiri-kanan: The Martinez Brothers, Nile Rodgers & Charli XCX meramaikan event #MixRadioLive

Fitur yang dimiliki kurang lebih sama seperti MixRadio di versi Beta sebelumnya. Tersedia puluhan mixes yang dapat dipilih, termasuk "My Mix" (Play Me di versi Lumia). Saat pertama kali membuka aplikasi, kamu akan disodorkan sejumlah artis yang dapat kamu pilih sesuai selera musikmu. Semakin banyak dan tepat artis/penyanyi yang dipilih, pilihan lagu akan semakin pas untuk kamu.

Fitur ini memang belum tersedia untuk MixRadio versi Windows Phone. Namun jangan khawatir, MixRadio akan mengupdate aplikasinya dan terus mem-bundling aplikasinya di smartphone Lumia sampai ada perubahan perjanjian dengan Microsoft. Jyrki Rosenberg, CEO dari MixRadio mengatakan, "kami juga akan melanjutkan untuk memberi layanan terbaik kepada pengguna MixRadio sebelumnya yang sudah ada di Windows Phone".

CEO MixRadio, Jyrki Rosenberg

"Bagi banyak orang, ini akan menjadi pengalaman pertama mereka dapat menggunakan MixRadio. Kami cukup percaya diri mereka akan menyukai kemudahan penggunaan dan kualitas paling personal yang kami tawarkan. Kami memotong kesusahan antara pendengar dan musik yang mereka cintai, membantu mereka meninkmati, menemukan, dan kembali menemukan musik terbaik".

Pada waktu yang sama, MixRadio juga mengumumkan kerjasamanya dengan HTC untuk menghadirkan layanan musik paling personal. Pengguna smartphone HTC akan dapat menikmati update musik terbaru dari MixRadio lewat fitur HTC BlinkFeed. 

MixRadio di Android, iOS, Windows Phone dan Adidas MiCoach Smart Run watch

Bagi kamu pengguna Android dan iOS, kamu bisa langsung mencoba aplikasi MixRadio dengan men-download aplikasinya di sini. Untuk pengguna Lumia, kita nantikan update fitur terbaru dan kemampuan untuk mendengarkan high-quality audio ya.

Sumber: PR Newswire


MixRadio Resmi Hadir di Android & iOS - Eksklusif Untuk HTC MixRadio Resmi Hadir di Android & iOS - Eksklusif Untuk HTC Reviewed by Prasetyo Herfianto on Mei 20, 2015 Rating: 5