Header AD

Pesan @Pizza_HutID Dari Layanan @phd_500600 Langsung Dari Lumia Windows Phone


Yeay, say no to hungry and grab some Pizzas !!

Mulai saat ini, kamu bisa langsung pesen menu Pizza & pasta favorit kamu dari Pizza Hut Delivery (PHD) langsung dari Lumia Windows Phone karena sekarang aplikasi "PHD Indonesia" kini sudah ada di Windows Phone Store dan pertama kali hadir di sistem operasi Windows Phone.

Aplikasi "PHD Indonesia" menawarkan berbagai macam kemudahan untuk melakukan pemesanan berbagai macam Pizza, pasta dan berbagai menu lainnya dari PHD. Jika kamu sudah memiliki akun PHD, maka kamu tinggal login di aplikasi tersebut, pilih lokasi pengiriman dan langsung melakukan pemesanan. Jika belum memiliki akun, kamu bisa daftar terlebih dahulu untuk melakukan pemesanan atau kamu bisa pesan tanpa daftar dari menu "guest order".




Kamu juga bisa langsung mendapatkan informasi terkini mengenai promo-promo dari PHD. Selain itu kamu bisa melakukan pelacakan pemesanan yang sudah kamu lakukan, melihat sejarah pemesanan dan melihat cakupan area pengantaran agar kamu bisa langsung mengetahui apakah area kamu sudah bisa dijangkau oleh layanan antar PHD Indonesia.

Untuk metode pembayaran, kamu bisa langsung bayar secara online menggunakan Mandiri Click Pay atau kartu kredit  berlogo Visa dan MasterCard dengan minimum pembelian Rp. 50.000 setelah pajak. Metode lainnya adalah kamu bisa bayar ditempat. Jadi setelah pesanan kamu sampai, kamu bisa langsung melakukan pembayaran tunai atau memakai kartu kredt, gift voucher dan kartu berlogo debit BCA, Visa Electron, MasterCard Electron, Maestro, Prima debit dari bank manapun.




Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Saat ini, layanan PHD Indonesia sudah ada di kota Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung dan Surabaya. So, langsung pesan menu favorit kamu langsung dari Lumia Windows Phone dan pesanan kamu akan tiba dalam waktu 30 menit. Hunger SOS !!


Pesan @Pizza_HutID Dari Layanan @phd_500600 Langsung Dari Lumia Windows Phone Pesan @Pizza_HutID Dari Layanan @phd_500600 Langsung Dari Lumia Windows Phone Reviewed by Rizky Adriansyah on April 04, 2015 Rating: 5