Header AD

Software Update "Lumia Denim" Untuk Nokia Lumia 1020 & 630 DS Indonesia


Awal maret ini, software update "Lumia Denim" mulai dirilis untuk Nokia Lumia 1020 dan Nokia Lumia 630 Dual SIM Indonesia yang kini sudah dapat kamu download secara OTA (Over the Air) langsung dari lumia kamu.

Dengan software update "Lumia Denim", kamu akan mendapat banyak fitur baru. Di homescreen, akan tersedia Live Folders dimana kamu bisa isi sebuah tiles dengan banyak aplikasi di dalamnya. Tile untuk Windows Phone Store juga dapat bergerak untuk menampilkan aplikasi-aplikasi paling populer. Dengan Windows Phone 8.1 Update 1, kamu juga dapat mematikan dan menyalakan data seluler lewat jalan pintas di Action Center.

Langsung aja yuk update ke Lumia Denim melalui "Settings" - "phone update" - "check for updates". Software akan otomatis di-download jika sudah tersedia dan koneksi internet kamu lancar. Pastikan daya baterai kamu cukup sebelum update ya.

Lihat Juga

Software Update "Lumia Denim" Untuk Nokia Lumia 1020 & 630 DS Indonesia Software Update "Lumia Denim" Untuk Nokia Lumia 1020 & 630 DS Indonesia Reviewed by Rizky Adriansyah on Maret 04, 2015 Rating: 5