Header AD

MixRadio Hadir Dalam Versi Beta Untuk iOS dan Android!


Melalui halaman web resminya, MixRadio telah merilis aplikasinya dalam bentuk private beta untuk iOS dan Android. Ini merupakan kelanjutan dari MixRadio untuk memperluas jangkauan penggunanya yang menggunakan smartphone selain Lumia, Asha dan keluarga Nokia X.

Walaupun telah resmi diakuisisi oleh LINE Corp akhir tahun lalu, MixRadio tetap berdiri sebagai entitas terpisah dari LINE, dan dapat meneruskan kerjasamanya dengan Microsoft untuk menjadikan aplikasinya sebagai aplikasi pre-loaded untuk seri Lumia, plus berencana untuk menjadikan MixRadio sebagai universal app di Windows 10 nantinya. Ini disampaikan langsung oleh Dean Pattrick dari MixRadio team kepada Windows Central.

Jadi, pengguna Lumia nggak perlu khawatir dengan nasib MixRadio kedepannya ya. Nah, bagi kamu pengguna Android dan iOS, kamu bisa mencoba MixRadio beta dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Namun perlu diingat, karena masih dalam versi beta, masih terdapat beberapa isu kinerja di dalamnya.

Cara Mendaftar
  1. Buat akun di MixRadio Labs 
  2. Jika sudah berhasil buat akun dan login, daftar untuk program beta tester:
    • Android (minimal 4.1 Jelly Bean)
    • iOS (minimal iOS 8)
  3. Klik salah satu sistem operasi di atas sesuai dengan perangkat yang akan diinstall, scroll ke bawah, cari dan klik tombol "sign-up".
  4. Kamu akan masuk ke alamat registrasi dari HockeyApp. Daftar kembali, isi data yang diperlukan dan pilih "Apply" saat selesai.
  5. Slot untuk daftar sebagai beta tester terbatas. Jika kamu diterima, kamu akan menerima email pemberitahuan dari iTunes/Hockey App (tergantung OS yang digunakan), beserta cara menginstall aplikasi MixRadio.

  6. Jika semua tahap sudah diikuti dengan benar, kamu dapat menginstall MixRadio beta di Android & iOSmu!
Dalam beberapa saat kedepan, akan ada update beserta survey dari MixRadio yang wajib kamu isi, agar pembuatan aplikasi ini semakin sempurna. Jika ada saran atau laporan mengenai bug, tersedia menu Feedback dan menu "Found a bug?" yang dapat kamu akses langsung dari Settings di aplikasi MixRadio. Selamat mencoba!


MixRadio Hadir Dalam Versi Beta Untuk iOS dan Android! MixRadio Hadir Dalam Versi Beta Untuk iOS dan Android! Reviewed by Prasetyo Herfianto on Maret 18, 2015 Rating: 5