Header AD

Microsoft @ Mobile World Congress, 2 - 5 Maret 2015


Pada tahun ini, event pameran dan konferensi industri mobile terbesar di Dunia, Mobile World Congress 2015, diadakan mulai hari ini hingga 5 Maret 2015. Microsoft juga turut meramaikan event tersebut dengan merilis beberapa Lumia baru. Apa saja yang akan dirilis?

Sebelum menuju ke rumor, berikut adalah jadwal live conference Microsoft @ MWC 2015.
  • Tanggal
    • Senin 2 Maret 2015
  • Waktu
    • 8:30 AM waktu Barcelona (2:30 PM waktu Indonesia GMT+7)
  • Live Webcast
Rumor sebelumnya mengabarkan jika Microsoft akan merilis dua Lumia baru; penerus Lumia 630 dan Lumia 1320 dengan layar besar. Namun Microsoft melalui Lumia Conversations, secara tidak sengaja, mengkonfirmasi bahwa Lumia yang akan dirilis akan dinamakan "Lumia 640" dan "Lumia 640 XL".


Microsoft memposting artikel tersebut secara tidak sengaja dan sesegera mungkin menghapus artikelnya. Sayangnya (atau untungnya), The Verge mengetahui lebih dulu dan telah menyimpan cachenya. Walaupun begitu, artikel tersebut baru sebatas judul, tanpa isi lebih jelas.

Dilihat dari namanya, sepertinya ini adalah penerus dari Lumia 630. Dan bukan menamai dengan "Lumia 1330", Microsoft kali ini memilih penggunaan huruf "XL" untuk menandakan Lumia dengan layar besar. Bagaimana spesifikasi lebih lanjut dari Lumia 640 dan 640 XL, kita nantikan webcastnya besok ya.

Kami akan melaksanakan live-tweet pada saat webcast berlangsung untuk kamu yang tidak bisa mengikuti live webcast, dan akan terus mengupdate artikel terbaru saat Microsoft merilis produk-produk terbarunya. Stay tuned di akun Twitter dan blog kami ya.

Oh ya, menurut kamu, bagaimana tentang penamaan baru Microsoft yang menggunakan "XL" ini? Beri pendapatmu di bawah ya. 



Microsoft @ Mobile World Congress, 2 - 5 Maret 2015 Microsoft @ Mobile World Congress, 2 - 5 Maret 2015 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Maret 01, 2015 Rating: 5