Header AD

Kumpulan Screenshot Windows 10 Technical Preview Build Terbaru - Dilengkapi Project Spartan


Microsoft memang akan merilis build baru dari Windows 10 Technical Preview for Phones, OS yang belum final dan hanya dapat digunakan oleh kamu anggota Windows Insider. Selain daftar Lumia apa saja yang kompatibel, tidak ada detil penambahan fitur baru.

Berikut adalah kumpulan beberapa screenshot yang dipercaya dari Windows 10 Technical Preview versi terbaru, yang diunggah oleh ITHome.


Screenshot pertama adalah browser baru di Windows 10, dengan kodenama "Project Spartan".



Seperti yang dapat dilihat di atas, tampilannya berubah derastis dari browser yang ada di Windows Phone 8.1, terutama saat menampilkan halaman web. Input URL kini berada di atas, dengan tombol reading mode di kanan atas dan reload di atas kiri. Di bagian bawah, terdapat jalan pintas untuk akses tab, hub dan opsi untuk berbagi halaman web. Sedangkan untuk menu Settings, opsi yang tersedia kurang lebih sama seperti di Internet Explorer 10.


Pada menu multitasking di kiri atas, terlihat nama browser pada Windows 10 Technical Preview build terbaru ini bernama "Spartan". Namun ITHome mengatakan bahwa ini bukanlah nama final yang akan digunakan untuk browser di Windows 10 nanti. Oh ya, kali ini multitasking menampilkan aplikasi dari kiri ke kanan, terbalik dari sebelumnya dari kanan ke kiri.


Aplikasi Pesan di Windows 10 Technical Preview juga mendapatkan major update. Menu Pengaturannya memang hanya sedikit perubahan pada tampilan saja, tetapi kini tersedia opsi untuk membalas pesan langsung dari Action Center (gambar atas-tengah), tanpa perlu membuka di aplikasi Pesan. Selain itu, terdapat opsi untuk mengganti aplikasi default untuk perpesanan dan dialler. Ini memandakan jika Windows 10 nanti mendukung aplikasi pesan dan dialler dari pihak ketiga, dan memberi pilihan untuk mengganti default milik sistem.

Sumber: ITHome

Lihat Juga


Kumpulan Screenshot Windows 10 Technical Preview Build Terbaru - Dilengkapi Project Spartan Kumpulan Screenshot Windows 10 Technical Preview Build Terbaru - Dilengkapi Project Spartan Reviewed by Prasetyo Herfianto on Maret 31, 2015 Rating: 5