Header AD

City Invasion 2.0 - Tantangan Flash Mob dari @HERE Indonesia


Di akhir bulan maret ini, HERE Indonesia kembali mengadakan challenge di Map Creator yang bernama City Invasion 2.0. Yup, challenge ini adalah kelanjutan challenge serupa di tahun lalu yang memiliki nama dan target yang sama, untuk mengumpulkan informasi Point of Interest (POI) di wilayah Indonesia.

Apakah POI itu? POI adalah suatu informasi di peta yang merepresentasikan lokasi dari fasilitas-fasilitas publik seperti restoran, hotel, Bank, Mall, dan sebagainya.



Challenge kali ini berhadiah voucher belanja setara dengan Rp 100,000 untuk setiap 40 POI baru yang dikontribusikan. Untuk lebih detailnya, syarat dan ketentuan challenge ini dapat mengunduh petunjuk challenge di http://1drv.ms/1CywpUj atau mengunjungi Facebook Group HERE Expert Community Indonesia.

Challenge ini terbuka untuk seluruh member HERE Indonesia Expert Community, baik member baru ataupun lama. Belum bergabung di HERE Expert Community? Caranya gampang, buat account baru di https://mapcreator.here.com/mapcreator/ lalu kirim e-mail konfirmasi ke idecpteam@here.com agar accountnya segera di aktifkan.




Setelah mendapatkan e-mail balasan konfirmasi dari tim HERE, member baru akan bisa langsung berkontribusi saat itu juga. Jangan lupa untuk gabung ke Facebook Group HERE Expert Community Indonesia agar bisa mendapat informasi-informasi penting seperti pengumuman, tips & tricks untuk kontribusi, info-info menarik dan bisa juga berkenalan dengan lebih dari 1000 member lainnya. Yuk, segera bergabung!.


City Invasion 2.0 - Tantangan Flash Mob dari @HERE Indonesia City Invasion 2.0 - Tantangan Flash Mob dari @HERE Indonesia Reviewed by Rizky Adriansyah on Maret 22, 2015 Rating: 5