Header AD

Aplikasi Peta & Navigasi Nokia @HERE Rilis Untuk iOS


Hari ini, Rabu 11 Maret 2015 resmi sudah aplikasi Nokia HERE hadir di platform atau sistem operasi iOS, menyusul setelah versi Android yang belum lama rilis dan lepas dari versi beta.

HERE for iOS hadir dalam versi non-beta dan memiliki fitur yang sama lengkap seperti pada HERE di platform lain, baik di Windows Phone maupun Android.



Dengan HERE for iOS, kamu dapat menyimpan peta secara offline, sehingga kamu bisa ber-navigasi ria tanpa perlu khawatir dengan gangguan koneksi internet, atau dalam status flight mode. Dengan ini, kamu juga dapat menghemat biaya roaming saat sedang melakukan perjalanan ke luar negeri.


Kamu dapat membuat perencanaan rute perjalanan dan membandingkan rute untuk berjalan kaki, menggunakan transportasi umum maupun mobil pribadi secara mudah. Navigasi mobil juga dilengkapi fitur turn-by-turn dengan petunjuk suara. Sama seperti mode navigasi lainnya, termasuk saat dalam mode transportasi umum, kamu akan diberi petunjuk yang mudah untuk kapan dan ke mana harus menuju stasiun tertentu.


Aplikasi ini dirancang secara eksklusif untuk iOS, berbeda dari versi sebelumnya yang berupa web based HTML5, sehingga fitur jauh lebih lengkap dan dengan experience yang lebih baik untuk menemani kamu bernavigasi ke manapun.


Kompatibilitas
  • Minimal iPhone 4S dengan iOS 7
Harga
  • Gratis
Download   

Dengan dirilisnya HERE for iOS, kini HERE resmi hadir di hampir semua platform, mulai dari smartwatch, Android, Windows Phone, Windows tablet sampai mobil pribadi. Langsung saja, download HERE Maps di platform yang kamu gunakan dan nikmati kemudahan bernavigasi dengan HERE.

Sumber: HERE 360


Aplikasi Peta & Navigasi Nokia @HERE Rilis Untuk iOS Aplikasi Peta & Navigasi Nokia @HERE Rilis Untuk iOS Reviewed by Rizky Adriansyah on Maret 11, 2015 Rating: 5