Header AD

MixRadio Kini Terintegrasi Dengan Harman Kardon Omni Wireless Speaker


Setelah resmi diakuisisi oleh LINE pada bulan Desember 2014 lalu, kini MixRadio kembali mengekspansi layanan streaming musiknya ke perangkat audio lain. Hari ini, MixRadio melalui blog resminya, mengumumkan bahwa layanan streaming musiknya akan dapat dinikmati oleh pemilik speaker Harman Kardon Omni.

Apa sih Harman Kardon Omni itu? Omni merupakan line-up wireless HD audio system terbaru dari Harman Kardon, dengan kemampuan streaming musik secara nirkabel dengan kualitas tinggi (high-definition). Tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, keluaran suara dari Omni satu dengan Omni lainnya juga dapat digabungkan untuk kenikmatan mendengarkan musik dengan lebih baik.

Seperti ini nih, cara kerja Harman Kardon Omni speakers:



Dengan terintegrasinya MixRadio pada aplikasi Harman Kardon akan membuat pemiliknya untuk dapat akses ke lebih dari 35 juta lagu (!) dan mendengarkan mixes sesuai selera musik pendengar secara langsung. Dengan kemudahan streaming audio dari Harman Kardon Omni dan kemudahan streaming musik yang lebih personal dari MixRadio, akan membuat tingkatan baru untuk mendengarkan musik secara mulus di rumah.

Untuk mengakses MixRadio ke Harman Kardon Omni, dibutuhkan aplikasi Harman Kardon Controller, yang saat ini tersedia untuk Android dan iOS. Apakah dengan ini, aplikasi MixRadio akan segera hadir di kedua sistem operasi tersebut? Kita nantikan ya.

Sumber: mixradioblog


MixRadio Kini Terintegrasi Dengan Harman Kardon Omni Wireless Speaker MixRadio Kini Terintegrasi Dengan Harman Kardon Omni Wireless Speaker Reviewed by Prasetyo Herfianto on Januari 06, 2015 Rating: 5