Header AD

Software Update Untuk Pengguna Windows Phone 8.1.1 Preview for Developer !!


Kamu para pengguna Lumia yang sistem operasinya menggunakan Windows Phone 8.1.1 dan mengikuti program "Preview for Developer", mulai hari ini 06 Desember 2014 bisa mengunduh update software yang sudah tersedia, lansung dari Lumianya.

Update software kali ini akan mengubah versi sistem operasi menjadi versi 8.1 (8.10.14219.341).

Untuk sementara ini dan sampai artikel ini dimuat di blog, perubahan dari update kali ini adalah sekarang kamu bisa menambahkan tombol "cellular data" ke dalam "quick action" di "action/notification centre". Fungsinya apa? dengan menambahkan tombol "cellular data" ke dalam "quick action", maka kamu bisa dengan mudah menyalakan atau mematikan koneksi internet data mobile/koneksi 3G kamu dengan mudah langsung dari "action centre".




Langsung update yuk, tinggal masuk ke pilihan "setting" di Lumia kamu dan cari menu "phone update". Setelah itu pilih "check for updates" untuk mengetahui apakah update sistem operasi ini sudah bisa diunduh langsung dari Lumia kamu.

Happy Weekend !! 


Software Update Untuk Pengguna Windows Phone 8.1.1 Preview for Developer !! Software Update Untuk Pengguna Windows Phone 8.1.1 Preview for Developer !! Reviewed by Rizky Adriansyah on Desember 06, 2014 Rating: 5