Header AD

Software Update "Lumia Denim" Untuk Nokia Lumia 620 & Lumia 720 Indonesia


Selang empat hari setelah Nokia Lumia 520 dan Lumia 625, kini giliran Nokia Lumia 720 yang menjadi Lumia ketiga di region Indonesia untuk mendapatkan pembaruan software ke "Lumia Denim" Windows Phone 8.1 Update 1.

Update: Menurut daftar software update di halaman web Microsoft Mobile, software update Lumia Denim juga tersedia untuk Nokia Lumia 620 - Indonesia.

Dengan software update "Lumia Denim", kamu akan mendapat banyak fitur baru. Di homescreen, akan tersedia Live Folders dimana kamu bisa isi sebuah tiles dengan banyak aplikasi di dalamnya. Tile untuk Windows Phone Store juga dapat bergerak untuk menampilkan aplikasi-aplikasi paling populer. Dengan Windows Phone 8.1 Update 1, kamu juga dapat mematikan dan menyalakan data seluler lewat jalan pintas di Action Center.

Selain fitur-fitur menarik di atas, banyak juga pembaruan lainnya seperti penyempurnaan browser Internet Explorer 11, Apps Corner, berbagi koneksi internet lewat Bluetooth, pembaruan pada Glance Screen, dan algoritma kamera baru yang bisa bikin hasil foto Nokia Lumia 620 & Lumia 720 kamu jadi lebih baik.

Segera update ke Lumia Denim melalui "Settings" - "phone update" - "check for updates". Software akan otomatis di-download jika sudah tersedia dan koneksi internet kamu lancar. Pastikan daya baterai kamu cukup sebelum update ya.



Lihat Juga


Software Update "Lumia Denim" Untuk Nokia Lumia 620 & Lumia 720 Indonesia Software Update "Lumia Denim" Untuk Nokia Lumia 620 & Lumia 720 Indonesia Reviewed by Prasetyo Herfianto on Desember 23, 2014 Rating: 5