Header AD

nge @Path di Nokia X Makin Seru & Private !!


Hari ini "Path" merilis versi terbarunya, versi 4.2 untuk Android yang juga kompatibel dengan semua perangkat Nokia X Platform seperti Nokia X, XL, X+, XL dan X2.

Update ini membawa beberapa fitur baru yang bakal bikin kegiatan nge-path kamu semakin seru dan juga privasi kamu tetap terjaga.

"Path" Versi 4.2 ini sudah bisa kamu download dari aplikasi "1Mobile Market" (aplikasi "1Mobile Market" bisa didownload dari Nokia Store di Nokia X). Fitur-fitur baru yang bakal kamu dapetin di versi 4.2 ini adalah kamu bisa berbagi momen kamu via media email. Jadi sebelum kamu mengupload momen kamu, bakal ada pilihan berbagi via email melengkapi fitur berbagi lainnya ke Facebook, Twitter, Foursquare, Tumblr dan Wordpress.

Fitur privasi yang ditambahkan di versi 4.2 ini adalah sekarang kamu bisa me-mute/mematikan notifikasi ke suatu momen yang mana kamu di tag di momen tersebut. Misal, temen kamu memposting suatu momen dan kamu dan teman-teman lainnya di tag di momen tersebut. Nah jika tidak mau terganggu denganb notifikasi-notifikasi komentar dan lain-lainnya, kamu bisa mematikan notifikasi di momen yang kamu kena tag tadi.

Satu lagi fitur barunya adalah kamu bisa mengatur hanya teman kamu saja yang dapat melakukan tag ke kamu. Jadi lebih private kan dengan adanya fitur-fitur baru ini?

Kompatibilitas
  • Nokia X Platform (Nokia X,X+,XL,X2)
Harga
  • Gratis
Download


nge @Path di Nokia X Makin Seru & Private !! nge @Path di Nokia X Makin Seru & Private !! Reviewed by Rizky Adriansyah on Desember 16, 2014 Rating: 5