Header AD

Game Endless Runner "Sonic Dash" Kini Hadir Untuk Lumia Windows Phone


Setelah dirilis untuk sistem operasi Android dan iOS, SEGA akhirnya merilis game endless runner "Sonic Dash" untuk Lumia Windows Phone. Sesuai dengan namanya, game ini menggunakan karakter utama Sonic The Hedgehog untuk berlari sejauh mungkin dengan melewati berbagai rintangan dan musuh.

Selain dengan karakter Sonic, juga tersedia pilihan karakter lainnya seperti Tails, Shadow dan Knuckles yang bisa kamu mainkan. Caranya cukup mudah, yaitu lari sejauh mungkin untuk meraih poin tertinggi. Terdapat rintangan dan musuh yang harus kamu hindari dengan cara melompat, menggelinding dan lainnya, hanya dengan menggeser jari.





Semakin jauh berlari, tentu semakin tinggi score yang kamu dapatkan, dan dapat digunakan untuk menambah power-up seperti pelindung, magnet koin dan lain-lain. Selain berlari, juga ada bos-bos khas game Sonic yang harus kamu kalahkan. Grafis pada game ini cukup bagus dan smooth, dengan gameplay yang relatif mudah. Game ini juga kompatibel untuk Lumia dengan RAM 512MB.




Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Langsung aja, download dan lari sejauh mungkin dengan Sonic, Tails, Knuckles dan karakter lain di game ini.


Game Endless Runner "Sonic Dash" Kini Hadir Untuk Lumia Windows Phone Game Endless Runner "Sonic Dash" Kini Hadir Untuk Lumia Windows Phone Reviewed by Prasetyo Herfianto on Desember 05, 2014 Rating: 5