Header AD

Aplikasi Nokia "HERE" Untuk Android Sudah Tersedia di Google Play Store !!

 

Aplikasi peta dan navigasi dari Nokia, "HERE" serius untuk melebarkan sayapnya dengan merilis aplikasinya untuk smartphone Android. Ini ditandai dengan beberapa bulan lalu dengan hadirnya "HERE" beta untuk Android yang dikhususkan untuk smartphone Samsung Galaxy.

Tidak berselang beberapa lama, aplikasi ini pun sudah dapat dinstall di semua smartphone berbasis Android dengan minimal sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 dan akhirnya mulai hari ini sudah bisa didownload langsung dari Google Play Store.

Dengan masuknya aplikasi "HERE" di Google Play Store, maka kamu sudah tidak perlu download & install manual dari web here.com. Cukup masuk ke Google Play Store, cari aplikasinya, download dan Install. Kamu pastinya juga akan langsung mendapatkan notifikasi update jika nantinya aplikasi ini mendapatkan update versi.

Kini, aplikasi "HERE" untuk Android sudah mempunyai fitur navigasi suara gratis di 118 negara dan tentunya peta offlinenya pun juga akan semakin lengkap.



Kompatibilitas
  • Minimal Android Jelly Bean 4.1
Harga
  • Gratis
Download   

Aplikasi Nokia "HERE" Untuk Android Sudah Tersedia di Google Play Store !! Aplikasi Nokia "HERE" Untuk Android Sudah Tersedia di Google Play Store !! Reviewed by Rizky Adriansyah on Desember 10, 2014 Rating: 5