Header AD

Video Hands-On Review Nokia Lumia 730 Dual SIM


Setelah video hands-on Nokia Lumia 930 yang dirilis oleh pihak Nokia Indonesia/Microsoft Devices Indonesia beberapa pekan lalu, kini giliran Nokia Lumia 730 Dual SIM yang di-review untuk menampilkan beberapa fitur unggulannya. Tentu, fitur yang paling utama adalah hadirnya kamera depan 5 Megapiksel.

Pada hands-on video kali ini, Yoga Samiaji dari Microsoft Devices Team memperlihatkan beberapa keunggulan Nokia Lumia 730 Dual SIM dalam video berdurasi yang cukup pendek, yaitu tiga menit. Di bagian awal video, Yoga menunjukkan kemampuan Lumia 730 Dual SIM untuk diajak bernavigasi menggunakan navigasi offline dengan suara. Dan dengan slot kartu ganda, kamu dapat mengatur biaya untuk melakukan telepon, kirim SMS dan internet dengan lebih mudah.

Keunggulan utama dari Lumia 730 ini tentunya pada bagian kamera depan. Nokia Lumia 730 Dual SIM dilengkapi kamera depan 5 Megapiksel wide-angle dengan kemampuan merekam Full HD 1080p. Dengan kamera depan wide-angle, kamu tidak hanya dapat memotret wajah, tetapi juga lingkungan sekitar, bahkan foto bersama dengan banyak orang (yang biasa disebut wefie). 

Penasaran dengan hasil kamera depan serta perbandingan dengan smartphone lain? Cek videonya berikut ini.


Nokia Lumia 730 Dual SIM telah resmi diperkenalkan di Indonesia pada akhir bulan lalu. Rencananya, smartphone ini akan dijual secara resmi oleh Microsoft Devices Indonesia dengan kisaran harga IDR 2.999.000. Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai pre-order dan promo-promo yang akan diadakan untuk penjualan Nokia Lumia 730 Dual SIM ini. Kami akan mengupdate apabila informasi ini sudah tersedia.

Lihat Juga
 
Video Hands-On Review Nokia Lumia 730 Dual SIM Video Hands-On Review Nokia Lumia 730 Dual SIM Reviewed by Prasetyo Herfianto on November 04, 2014 Rating: 5