Header AD

Drift & Drag di Game "Fast & Furious 6" Untuk Lumia Windows Phone !!


Menyambut film "Fast & Furious 7"/"Furious 7" yang bakal hadir tahun depan, ga ada salahnya nih kamu balapan nge-drift & drag dulu di game "Fast & Furious 6" di Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 kamu karena game ""Fast & Furious 6" sudah bisa kamu mainkan sekarang.

Game "Fast & Furious 6" ini akan menantang kamu untuk balapan nge-drift & drag agar kamu bisa mendapatkan sejumlah uang dan mendapatkan kehormatan sebagai yang tercepat.

Di game ini kamu diharuskan menyelesaikan berbagai macam balapan yang bertempat di jalanan London. Untuk bisa menjadi yang tercepat, kamu tentunya harus mempunyai skill nge-drift & drag yang bagus dan didukung mobil yang kencang yang dapat kamu upgrade "dalemannya" seperti upgrade gearbox, NOS dan sebagainya.



Oiya, saat ini game "Fast & Furious 6" baru bisa kamu mainkan jika kamu adalah pengguna Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 dan mempunyai RAM minimal 1 GB. Untuk pengguna Lumia lainnya mohon bersabar ya, semoga game ini nantinya akan mendukung Lumia dengan RAM 512 MB.




Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8 & 8.1 (RAM 1 GB)
Harga
  • Gratis
Download   


Drift & Drag di Game "Fast & Furious 6" Untuk Lumia Windows Phone !! Drift & Drag di Game "Fast & Furious 6" Untuk Lumia Windows Phone !! Reviewed by Rizky Adriansyah on November 15, 2014 Rating: 5