Header AD

Bulan Ini. Siap Dengan Microsoft Lumia Baru? #MoreLumia


Baru beberapa hari lalu, diketahui jika sebuah Lumia baru telah masuk sertifikasi Cina "TENAA". Kali ini, Microsoft Mobile Devices melalui halaman web Lumia Conversations, mengumumkan akan merilis Lumia baru dengan tagline "#MoreLumia".

Dari foto di atas (warna cover dan posisi kamera depan), terlihat Lumia baru ini memiliki kecocokan dengan foto Lumia dari sertifikasi TENAA yang sudah muncul beberapa hari lalu. Berikut fotonya:


Dengan kalimat "Microsoft is delivering the power of everyday mobile technology to everyone.", sepertinya Lumia baru kali ini akan menjadi Lumia seri low-end dengan harga terjangkau. Rumornya, Lumia baru yang dikabarkan bernama "Lumia 535" ini memiliki layar besar dengan processor Quad-core Snapdragon 200, sama seperti Lumia 530.

Lumia ini akan dirilis pada tanggal 11 November minggu depan, dan belum diketahui apakah akan dirilis lewat webcast atau hanya diumumkan melalui website Lumia Conversations. Kami akan terus mengupdate info Lumia baru/Lumia pertama dengan brand Microsoft ini. Stay tuned!


Bulan Ini. Siap Dengan Microsoft Lumia Baru? #MoreLumia Bulan Ini. Siap Dengan Microsoft Lumia Baru? #MoreLumia Reviewed by Prasetyo Herfianto on November 07, 2014 Rating: 5