Header AD

18.11.14 - Save The Date! #Nokia #thinkingahead


Setelah sebelumnya memberikan beberapa teaser, hari ini Nokia kembali memberi teaser mengenai sesuatu yang baru. Lewat akun Facebook dan Twitter resminya, Nokia memposting dua buah foto, salah satunya berisi dus hitam polos bertuliskan 'Nokia', dan sebuah tanggal - 18 November 2014.

Pada tweet berisi foto di atas, Nokia juga menyertakan sebuah link menuju halaman web event Slush 2014. Dalam link tersebut, diketahui jika Nokia turut mengisi event Slush 2014, sebuah event khusus teknologi dan startup bergengsi dimana pada event tersebut, akan ada banyak calon investor, media serta jurnalis yang akan meliput teknologi-teknologi baru dari partisipan event yang ada.

Dalam event tersebut, Nokia berpartisipasi pada hari pertama, dengan judul, "What's Next, Nokia?". Pembicaranya adalah Sebastian Nyström, Head of Product Business, Nokia Technologies. Keynote akan dimulai pada pukul 11:25 UTC+2 waktu Helsinki (16:25 WIB GMT+7). Dipastikan Nokia akan memperkenalkan suatu produk/inovasi teknologi yang baru. Apa ya kira-kira?


Dua jam sebelum akun Twitter Nokia memposting foto boks, Nokia juga memposting foto banyak tangan dengan logo Nokia. Nah, dengan akuisisi yang dilakukan oleh Microsoft kemarin, Nokia tidak dapat menggunakan brandnya sendiri untuk merilis smartphone sampai akhir 2016, dan feature phone untuk 10 tahun kedepan. Namun, Nokia bebas menggunakan brand ini untuk merilis perangkat elektronik lain, kecuali untuk smartphone dan feature phone, sampai waktu yang ditentukan untuk keduanya.

Dengan gambar-gambar di atas, apakah Nokia akan merilis wearable device? Atau mungkin jam pintar (smartwatch)? Atau perangkat lain seperti set-top box/TV player? Kita nantikan update eventnya besok ya. Stay tuned! #thinkingahead


18.11.14 - Save The Date! #Nokia #thinkingahead 18.11.14 - Save The Date! #Nokia #thinkingahead Reviewed by Prasetyo Herfianto on November 17, 2014 Rating: 5