Header AD

Video Hands-On Review Nokia Lumia 930


Setelah video hands-on review Nokia Lumia 530, kini Nokia Indonesia/Microsoft Devices Indonesia kembali membuat video hands-on review untuk Nokia Lumia 930 yang menayangkan berbagai macam fitur unggulan Nokia Lumia 930 dengan Windows Phone 8.1

Dalam video hands-on review berdurasi hampir 4 menit ini, Yoga Samiaji dari Tim Microsoft Devices Indonesia menjelaskan mengenai fitur unggulan Nokia Lumia 930 seperti perbandingan kualitas suara dan video dari Nokia Lumia 930 yang dilengkapi dengan teknologi "4 direct microphone" serta "rich recording" melawan kualitas suara dan video smartphone merk lainnya. Selain itu Yoga Samiaji juga menjelaskan tentang kemampuan Nokia Lumia 930 dalam hal fotografi yang dilengkapi dengan kamera 20Mpx Zeiss lens plus teknologi PureView.

Nokia Lumia 930 juga sudah dapat menjalankan berbagai macam aplikasi media sosial popular dan aplikasi lokal buatan Indonesia seperti Garuda Indonesia, BCA Mobile dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk menunjang pekerjaan, Nokia Lumia 930 sudah mendukung fitur "Project my Screen" yang dapat menampilkan langsung layar Nokia Lumia 930 ke TV. Nokia Lumia 930 juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Mobile untuk dapat membuat dan merubah dokumen Microsoft Office.

Langsung aja yuk tonton video hands-on reviewnya di bawah ini.




Saat ini, Nokia Lumia 930 sudah bisa kamu pesan di Indonesia melaui program Pre-Order yang berlangsung hingga 26 Oktober 2014. Untuk informasi Pre-Ordernya kamu bisa lihat di halaman ini.


Video Hands-On Review Nokia Lumia 930 Video Hands-On Review Nokia Lumia 930 Reviewed by Rizky Adriansyah on Oktober 18, 2014 Rating: 5