Header AD

Teaser Fitur Baru Pada Update WhatsApp Untuk Nokia Lumia


Sudah cukup lama WhatsApp untuk Nokia Lumia Windows Phone tidak mendapatkan update. Padahal, untuk sistem operasi lain seperti Android, WhatsApp sudah dibenamkan fitur baru seperti memberi caption untuk setiap foto yang di-upload.

Nah, sebuah komentar pada halaman subreddit Windows Phone menampilkan sebuah foto berisi gabungan beberapa tangkapan layar yang dipercaya adalah tampilan fitur baru WhatsApp, yang dalam waktu dekat akan tersedia untuk Nokia Lumia. Apa saja perbedaannya? Berikut fotonya, klik untuk memperbesar.



Dari tangkapan layar di atas, terlihat versi WhatsApp yang digunakan yaitu v2.11.572, yang merupakan peningkatan dengan versi sekarang, v2.11.516. Selain itu, juga terdapat fitur untuk akses archived chats dan opsi untuk mematikan notifikasi grup dengan pilihan waktu tertentu, yaitu untuk 8 jam, satu minggu dan satu tahun.

Selain itu, terlihat tampilan baru untuk membagi lokasi. Pada versi sebelumnya, ditampilkan beberapa venue yang tersedia di sekitar lokasi. Di versi baru nanti, tampilan lebih fokus ke peta dan lokasi saat ini. Untuk share foto, opsi untuk memberi caption akhirnya tersedia. Selain itu, foto yang akan di-upload dapat di-crop dan rotate terlebih dahulu, praktis tanpa perlu edit foto menggunakan aplikasi lain.

Belum diketahui pasti kapan WhatsApp versi baru ini akan tersedia di Windows Phone Store. Kami berharap, selain fitur-fitur di atas, fitur untuk backup chat juga tersedia dengan penyimpanan seperti cloud storage. Agar pengguna Nokia Lumia tanpa dukungan micro SD punya alternatif untuk backup chat sebelum reset/format ulang. Kami akan segera menginformasikan jika WhatsApp versi baru ini tersedia.

Sumber: GeekOnGadgets



Teaser Fitur Baru Pada Update WhatsApp Untuk Nokia Lumia Teaser Fitur Baru Pada Update WhatsApp Untuk Nokia Lumia Reviewed by Prasetyo Herfianto on Oktober 14, 2014 Rating: 5