Header AD

Kritikal Software Update Untuk Pengguna Nokia Lumia "Preview for Developer"


Hari ini, 24 Oktober 2014 seluruh pengguna Nokia Lumia Windows Phone yang ikutan program "Preview for Developer" bisa mendapatkan software update yang dikategorikan oleh Microsoft sebagai kritikal update.

Kritikal update ini akan merubah versi software menjadi versi 8.10.14192.280.

Apa saja yang berubah pada updatew kali ini, dijelaskan oleh Microsoft bahwa update kali ini merupakan kritikal update yang akan memperbaiki berbagai macam bug dan peningkatan performa saja. Tidak dijelaskan mengapa update kali ini disebut dengan kritikal update. Mungkin ada isu keamanan atau bug yang cukup menganggu sehingga Microsoft harus merilis kritikal update ini? Belum ada penjelasan lebih mengenai hal ini.

Untuk mendapatkan update, kamu hanya cukup melakukan langkah di bawah ini:
  1. Pastikan sudah ikut program "Preview for Developer".
  2. Cek update di setting > phone update > check for updates.
  3. Download Updatenya.
  4. Tunggu proses instalasi hingga selesai.
Besar dari update ini tidak lebih dari 30 MB dan proses instalasinya tidak lebih dari 20 menit. Langsung download dan update Nokia Lumia kamu agar performa Nokia Lumia kamu semakin oke dan prima.

Sumber. Microsoft
Kritikal Software Update Untuk Pengguna Nokia Lumia "Preview for Developer" Kritikal Software Update Untuk Pengguna Nokia Lumia "Preview for Developer" Reviewed by Rizky Adriansyah on Oktober 24, 2014 Rating: 5