Header AD

Aplikasi "Masjid Emerald" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 - Informasi Islami & Infaq Online Dalam 1 Aplikasi


"Masjid Emerald" adalah aplikasi untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 yang bermanfaat untuk umat Muslim dalam mendapatkan informasi-informasi Islami seperti jadwal Shoat 5 waktu, berbagai macam kutipan dari Al-Qur'an dan Hadits serta panduan beribadah untuk umat Muslim.

Latar belakang dari dibuatnya aplikasi ini adalah untuk menggalang dana Infaq untuk mendukung pembangunan Masjid Emerald di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Indonesia yang merupakan salah satu Masjid yang dirancang oleh Ridawn Kamil.
"Aplikasi Masjid Emerald adalah aplikasi muslim terlengkap yang dapat membantu umat muslim untuk beribadah. Menurut Ketua Sie Dana Yayasan Pembangunan Masjid Emerald Bintaro Jaya Ari Purnomo “Diharapkan dengan aplikasi Masjid Emerald, semua umat muslim diseluruh Indonesia dan Bintaro pada khususnya dapat melakukan infaq kapan saja dan dari mana saja”.


Fitur
  • Jadwal shalat sesuai lokasi dan dilengkapi pengingat shalat (adzan) serta petunjuk arah shalat.
  • Kutipan islami terlengkap dari Al Quran dan Hadist yang dapat dijadikan lock screen.
  • Petunjuk ibadah shalat, puasa, zakat, dan paduan lengkap do’a.
  • Melihat arah kiblat.
  • Infaq untuk pembangunan masjid yang dilengkapi dengan pengingat infaq.
Tentang Masjid Emerald
Masjid Emerald berlokasi di atas lahan fasum fasos seluas 2,000 meter persegi di kawasan Distrik Emerald yang telah diserahterimakan oleh pihak pihak Pengembang PT. Jaya Real Property kepada pihak Pemerintah Kotamadya Tangerang Selatan. Distrik Emerald adalah daerah perumahan di Bintaro Jaya Sektor 9, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Propinsi Banten. Masjid Emerald diharapkan dapat menampung 1,200 jamaah.
Rancangan konseptual masjid ini dibuat oleh Ridwan Kamil, sarjana Teknik Arsitektur ITB dan penyandang gelar Master of Urban Design dari College of Environmental Design, University of California, Berkeley, AS. Beliau membuat rancangan ini sebelum menjabat sebagai Walikota Bandung. Rancangan Masjid Emerald dibuat dengan tema dasar shaf-shaf yang rapi dari jama’ah yang sedang shalat dengan menekankan optimalisasi cahaya dari matahari. klik: http://masjidemerald.com

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Aplikasi "Masjid Emerald" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 - Informasi Islami & Infaq Online Dalam 1 Aplikasi Aplikasi "Masjid Emerald" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 - Informasi Islami & Infaq Online Dalam 1 Aplikasi Reviewed by Rizky Adriansyah on Oktober 05, 2014 Rating: 5