Header AD

WhatsApp Sudah Tersedia Secara Resmi Untuk Nokia X Platform


Bagi kamu pengguna Nokia X dan XL yang sudah sabar menanti, WhatsApp akhirnya telah mensupport Nokia X Platform secara resmi melalui aplikasi Android versi terbarunya. Kini, kamu sudah tidak perlu mengakses WhatsApp dari widget ataupun install lewat aplikasi pihak ketiga.

Dengan WhatsApp versi terbaru, kamu bisa langsung install dan berkirim pesan melalui aplikasi messenger yang sangat populer ini. Aplikasi WhatsApp versi terbaru yang kompatibel dengan Nokia X ini memang belum tersedia di Nokia Store, tetapi sudah tersedia lewat website resminya. Kamu dapat menginstall dengan mudah melalui lima tahap berikut:
  1. Masuk ke whatsapp.com/android lewat browser bawaan
  2. Tekan tombol download, dan tunggu file hingga selesai terdownload di Fastlane
  3. Buka file, install hingga selesai
  4. Buka aplikasi WhatsApp dan lakukan verifikasi hingga proses selesai
  5. WhatsApp sudah dapat digunakan!
Jika pada tahap nomor 3 terdapat notifikasi 'Blocked', pergi ke Settings - security - centang opsi "Unknown sources", lalu lakukan tahap instalasi kembali.

Dengan tersedianya WhatsApp secara resmi untuk keluarga Nokia X, apakah pengguna Nokia X akan 'berpindah jalur' dari BBM ke WhatsApp, atau akan menggunakan kedua aplikasi messenger yang sangat populer ini secara bersamaan? Beritahu ke kami pendapatmu lewat kolom komentar di bawah.


WhatsApp Sudah Tersedia Secara Resmi Untuk Nokia X Platform WhatsApp Sudah Tersedia Secara Resmi Untuk Nokia X Platform Reviewed by Prasetyo Herfianto on September 03, 2014 Rating: 5