Header AD

Update Aplikasi Bing Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 - Ganti Nama Menjadi "MSN"


Microsoft baru saja merilis update untuk beberapa aplikasi Bing yang sebelumnya sudah tersedia di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1. Walaupun tampilan aplikasi terlihat sama, yang dilakukan adalah melakukan rebranding, dari Bing apps menjadi "MSN".

Microsoft memang sedang memperbarui tampilan halaman web MSN. MSN (Microsoft Network, yang lebih populer disebut dengan MSN) ini nantinya akan digunakan sebagai portal serbaguna yang dapat disinkronkan dengan banyak akun seperti OneDrive, Outlook, bahkan jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Skype dan juga Office 365. Kamu dapat melihat informasi lengkapnya di sini.

Sehubungan dengan informasi di atas, Microsoft juga memutuskan untuk mengganti nama aplikasinya, menjadi; MSN Weather, MSN Food & Drink, MSN Travel, MSN Sports, MSN News dan Health & Fitness. Selain itu, aplikasi Bing Finance berganti nama, menjadi "MSN Money".

Tidak ada perubahan selain pergantian nama, kecuali MSN Health & Fitness, yang mendapatkan changelog berikut:
  • Menyimpan data melalui layanan cloud secara independen (tidak perlu disambungkan dengan layanan Microsoft Health Vault)
  • Dukungan untuk mengganti lock screen

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Sumber: WPCentral 
 
Update Aplikasi Bing Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 - Ganti Nama Menjadi "MSN" Update Aplikasi Bing Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 - Ganti Nama Menjadi "MSN" Reviewed by Prasetyo Herfianto on September 30, 2014 Rating: 5