Header AD

Sudah Siap Dengan Nokia Lumia Baru?


Nokia yang kini Microsoft Mobile akan mengadakan sebuah acara di Berlin, Jerman Kamis 04 September 2014 yang sekaligus akan memperkenalkan Nokia Lumia baru ke publik.

Seperti biasa, berbagai "teaser" sudah di sebar melalui blog resmi Nokia dan channel lainnya seperti hari ini yang memberikan "teaser" 3 orang sedang berfoto "selfie".

Yup, memang dirumorkan bahwa Nokia/Microsoft Mobile salah satunya akan meluncurkan Nokia Lumia "selfie" phone pertama yang membawa kamera depan 5 Megapiksel, yaituNokia Lumia 730 versi single dan dual SIM. Nokia Lumia 730 ini pun sudah lulus sertifikasi Postel Indonesia 21 Juli 2014 lalu.

Nah, satu lagi yang dirumorkan bakal diperkenalkan adalah Nokia Lumia 830 yang mempunyai kamera utama 13 megapiksel dengan teknologi Pureview.

Tinggal 3 hari untuk membuktikan apakah semua rumor tentang Nokia Lumia 730 dan Nokia Lumia 830 ini benar adanya seperti yang sudah beredar di internet? Nantikan acara dan webcastnya hari Kamis tanggal 4 September 2014 di acara IFA di Berlin.

Berikut detil acaranya:

Jangan ketinggalan untuk menonton "live-webcast" nya, kamu juga tentunya bisa mengikuti live tweet @nokianesia dan informasi lengkap tentang Nokia Lumia yang akan diluncurkan di blog nokianesia. Stay Tuned & be the first with @nokianesia.

Sumber foto. Nokia Conversation


Sudah Siap Dengan Nokia Lumia Baru? Sudah Siap Dengan Nokia Lumia Baru? Reviewed by Rizky Adriansyah on September 01, 2014 Rating: 5