Header AD

Nokia / Microsoft Mobile Merilis Wireless Charging Plate Baru; DT-903 & DT-601


Nokia / Microsoft Mobile hari ini juga turut memperkenalkan dua wireless charging plate baru, yaitu DT-903 (kiri) dan DT-601. 

DT-903 adalah wireless charging plate yang memiliki desain kurang lebih sama seperti pendahulunya, yang ditambah fitur terkini. Sedangkan DT-601 adalah wireless charging plate yang paling kecil saat ini.

Nokia DT-903 dapat digunakan untuk Nokia Lumia yang kompatibel dengan Qi wireless charging support dan Bluetooth 4.0 Low Energy. Dengan koneksi bluetooth, Nokia Lumia kamu akan terhubung oleh perangkat ini untuk kebutuhan notifikasi. Lampu pada sekeliling perangkat ini akan menyala jika baterai Nokia Lumia kamu tinggal sedikit, dan juga ada lampu yang dapat menyala untuk menandakan ada missed calls, pesan atau email saat Lumia sekarang diletakkan pada perangkat ini.

Nokia Smart Wireless Charger ini akan dijual seharga sekitar 59 USD, dan tersedia dalam tiga varian warna, yaitu white, bright orange dan bright green.


Jika Nokia DT-903 kaya akan fitur notifikasi, Nokia DT-601 ini lebih fokus ke portabilitas. Fungsi utamanya sama, yaitu untuk charge Nokia Lumia secara wireless, cukup dengan meletakkan Lumia di atas perangkat ini. Nokia DT-601 akan tersedia dalam varian warna putih, hitam, kuning, cyan, merah dan orange, dengan estimasi harga 39 USD. 

Mana yang menurutmu lebih menarik dari dua wireless charging plate terbaru ini? Beri pendapatmu lewat kolom komentar di bawah.


Nokia / Microsoft Mobile Merilis Wireless Charging Plate Baru; DT-903 & DT-601 Nokia / Microsoft Mobile Merilis Wireless Charging Plate Baru; DT-903 & DT-601 Reviewed by Prasetyo Herfianto on September 04, 2014 Rating: 5