Header AD

Join !! Program Beta Tester "Opera Mini" Untuk Nokia Lumia Windows Phone


1 lagi internet browser yang sudah lama popular yang tersedia di hampir seluruh platform smartphone & feature phone, "Opera Mini" akan melebarkan sayapnya dengan akan menghadirkan "Opera Mini" untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone.

Namun sebelum resmi dirilis, Opera selaku pemilik "Opera Mini" membuka program beta tester mulai hari ini.

Jika kamu ingin menjadi bagian atau peserta beta tester "Opera Mini" untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone, kamu terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran, kemudian menunggu untuk mendapatkan email verifikasi dan setelah itu menunggu untuk mendapatkan informasi apakah kamu sudah terdaftar menjadi peserta yang bisa menggunakan "Opera Mini" versi beta. Program beta tester ini mirip dengan program beta tester "BBM" bulan Juli 2014 lalu.

Untuk pendaftaran, kamu bisa daftar melalui link ini: http://www.opera.com/wpbeta

Mohon diingat ya, jika kamu sudah bisa menggunakan "Opera Mini" versi beta, kamu diharapkan memberikan masukan-masukan terkait fitur, bug dan sebagainya agar aplikasi ini dapat bekerja maksimal di Nokia Lumia Windows Phone.

Sumber. Opera.com Via. mynokiablog


Join !! Program Beta Tester "Opera Mini" Untuk Nokia Lumia Windows Phone Join !! Program Beta Tester "Opera Mini" Untuk Nokia Lumia Windows Phone Reviewed by Rizky Adriansyah on September 03, 2014 Rating: 5