Header AD

Game "Bouncing Sheep" Dari @AksaraStudio Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1

 

Aksara Studio kembali merilis 1 game untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 yaitu "Bouncing Sheep" yang sudah dapat kamu download langsung dari Windows Phone Store secara gratis.

Game ber-genre puzzle & casual ini kan mengajak kamu berperang melawan burung-burung yang sudah menganggu ketenangan para domba.

Asal mula cerita dari game ini adalah ketika para sekumpulan domba diganggu oleh sekumpulan burung-burung yang berisik yang ingin merebut tempat tinggal para domba tersebut. Tidak tinggal diam, para domba langsung bereaksi memberikan perlawanan agar burung-burung tersebut bisa pergi dan para domba bisa kembali mendapatkan ketenangan.

Bagaimana cara mengusir burung-burung tersebut? Gampang saja, kamu hanya diminta menjatuhkan domba dari sebuah derek/crane agar domba tersebut bisa mengenai atau menghantam para burung-burung di bawahnya. Selanjutnya domba tersebut akan terpantul pada burung dan berbagai macam halangan sesuai tagline game ini “Drop Sheep and Let It Bounce“.


Ada 3 lokasi yang bisa kamu mainkan di game ini, di bukit, pantai dan padang pasir. Setiap lokasi akan mempunyai sejumlah level yang harus kamu mainkan dan setiap level pun misinya bisa berbeda-beda mulai dari berpacu dengan waktu untuk menghabiskan burung sebanyak-banyaknya, sapu bersih burung-burung tersebut dan banyak lainnya.

Kamu bisa mengumpulkan "diamond" dan "life" pada game ini, jika merasa kurang dan ingin mendapatkan lebih banyak "diamond" dan "life" dalam waktu singkat, kamu bisa membelinya karena game ini sudah mendukung "in-app purchase".


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   


Game "Bouncing Sheep" Dari @AksaraStudio Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Game "Bouncing Sheep" Dari @AksaraStudio Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on September 21, 2014 Rating: 5