Header AD

Update Peta Offline Nokia @HERE Maps Untuk Nokia Lumia Windows Phone & Nokia X Platform


Peta offline untuk aplikasi Nokia HERE Maps di Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 dan juga keluarga Nokia X baru saja mendapatkan update dari Nokia yang membawa berbagai pembaruan yang lebih detil pada petanya serta membawa pengalaman 3 Dimensi yang lebih baik dan menarik pada beberapa landmark di berbagai negara.

Update peta offline Nokia HERE Maps kali ini juga memberikan pemetaan yang lebih komprehensive pada beberapa negara kecil.

Fitur 3 Dimensi

Fitur lainnya adalah "Point-Address-Rendering", sekarang kamu bisa melihat dengan jelas dan cepat berbagai nama gedung dan jalan serta nama-nama tempat menarik seperti Bank, tempat wisata, tempat makan, nama gedung, mall dan sebagainya. Ini dapat memudahkan kamu dalam mencari tujuan. Fitur ini akan terus dikembangkan dan diupdate secara berkala agar data yang ditampilkan semakin banyak dan up-to-date. Saat ini, fitur "Point-Address-Rendering" baru tersedia di beberapa negara berikut ini: France, South Africa, Netherlands, Italy, Norway, Portugal, Poland, Hungary, Czech Republic, Russian Federation, Ukraine, Baltics, Bosnia and Herzegovina, Bulgaria, Croatia, Slovakia, Israel, Kazakhstan dan Puerto Rico.

Fitur "Point-Address-Rendering"

Cara Update Peta Offline
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
    1. Buka Setting.
    2. Geser ke Tab "Application".
    3. Cari dan buka "Maps".
    4. Pilih "check for updates".
    5. Download update.
    6. Selesai.
  • Nokia X Platform
    1. Buka Aplikasi Nokia HERE Maps.
    2. Pilih ikon menu di kanan atas.
    3. Pilih "download".
    4. Pilih "update".
    5. Download update.
    6. Selesai.

@nokianesia menyarankan menggunakan koneksi Wi-Fi untuk mendownload update peta offline ini dikarenakan besarnya yang bisa lebih dari 100 MB. Jangan lupa infokan ke nokianesia ya apakah di daerah sekitar kamu informasi peta nya semakin update dan akurat.

Catatan
Ketersediaan fitur-fitur di atas mungkin berbeda antara Nokia HERE Maps untuk Nokia Lumia dengan Nokia X.

Sumber.360.Here.com



Update Peta Offline Nokia @HERE Maps Untuk Nokia Lumia Windows Phone & Nokia X Platform Update Peta Offline Nokia @HERE Maps Untuk Nokia Lumia Windows Phone & Nokia X Platform Reviewed by Rizky Adriansyah on Agustus 07, 2014 Rating: 5