Header AD

Update Aplikasi HERE Maps Untuk Keluarga Nokia X - Dengan Lisensi Navigasi Mengemudi Global


Pada beberapa artikel lalu, kami menginformasikan jika keluarga Nokia X (selain Nokia X2) akan mendapatkan software update dan HERE Maps baru dengan lisensi navigasi global. Setelah software update untuk Nokia X dan XL resmi diluncurkan, kini HERE Maps versi baru telah mendarat di Nokia Store untuk Nokia X dan XL.

Sebelum dengan versi terbaru ini, HERE Maps di Nokia X hanya dapat melakukan navigasi mengemudi dalam satu negara pilihan. Pada versi baru ini, navigasi mengemudi gratis secara global, sama seperti di Nokia Lumia Windows Phone 8.

(Kiri-Kanan): HERE Maps versi lama dengan versi baru
Selain itu, dengan versi baru ini, kamu harus membuat akun HERE baru untuk sinkron lokasi dan tempat favorit dengan aplikasi HERE di device lain. Nokia Account sudah tidak dapat digunakan lagi. Membuatnya cukup mudah, tersedia opsi untuk daftar dengan akun Facebook. Jika kamu sebelumnya menggunakan akun Nokia, lanjutkan saja proses untuk register ulang, supaya lokasi favorit yang sebelumnya disimpan di akun Nokia bisa tersinkron dengan akun HERE baru.


Tampilan utama juga lebih mudah, dengan pintasan untuk memberi feedback, info aplikasi, dan pengaturan untuk menggunakan HERE Maps secara online atau offline.


Untuk mendapatkan versi baru dari HERE Maps ini, langsung saja buka Nokia Store dari Nokia X-mu, lalu cari aplikasi HERE Maps dan sentuh tombol update. Selamat bernavigasi!


Update Aplikasi HERE Maps Untuk Keluarga Nokia X - Dengan Lisensi Navigasi Mengemudi Global Update Aplikasi HERE Maps Untuk Keluarga Nokia X - Dengan Lisensi Navigasi Mengemudi Global Reviewed by Prasetyo Herfianto on Agustus 13, 2014 Rating: 5