Header AD

"Swarm" @swarmapp Dari Foursquare, Hadir di Nokia Lumia Windows Phone 8.1


Aplikasi media sosial terbaru berbasis lokasi dari Foursquare, "Swarm" resmi hadir di Windows Phone Store dan dapat digunakan untuk semua pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.1

Dengan menggunakan aplikasi "Swarm", kamu akan tetap mendapatkan informasi lokasi ter-up-to-date dari semua teman-teman kamu yang juga menggunakan aplikasi "Swarm".

Bukan hanya mengetahui lokasi teman kita berada, dengan "Swarm" kamu juga bisa melihat siapa-siapa saja teman kamu yang sedang dekat dengan lokasi kamu saat ini. Sama halnya dengan Foursquare, kamu bisa melakukan "check-in" disuatu tempat agar teman-teman kamu turut tahu kamu sedang di mana dan melakukan aktivitas apa di tempat tersebut.


Kamu pun bisa menyebar pesan & informasi yang menarik di sekitar kamu, agar teman-teman yang sedang dekat dengan lokasi kamu berada bisa mendapatkan pesan dan informasi yang sudah kamu tersebar tersebut.



Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8.1
Harga
  • Gratis
Download   



"Swarm" @swarmapp Dari Foursquare, Hadir di Nokia Lumia Windows Phone 8.1 "Swarm" @swarmapp Dari Foursquare, Hadir di Nokia Lumia Windows Phone 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Agustus 15, 2014 Rating: 5