Header AD

Software Update "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1 Mulai Tersedia Untuk Nokia Lumia 720 Indonesia


Setelah Nokia Lumia 520 yang baru saja mendapatkan software update, kini giliran Lumia dengan kamera depan paling pas untuk selfie (sampai saat ini), yaitu Nokia Lumia 720 yang mendapatkan software update ke "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1.

Software update "Lumia Cyan" ini membawa semua fitur Windows Phone 8.1 ditambah dengan beberapa fitur baru yang dibuat spesial untuk Nokia Lumia yang akan menjadikan Nokia Lumia 720 kamu semakin enak dan menarik untuk digunakan.

Namun berbeda dari seri Nokia Lumia lain yang biasanya tersedia via Over-The-Air terlebih dahulu, Lumia Cyan untuk Nokia Lumia 720 ini baru tersedia lewat Nokia Software Recovery Tool. Kamu memerlukan PC dan kuota lebih ekstra untuk download Lumia Cyan lewat Nokia Software Recovery Tool, dan semua data akan hilang. Walaupun data hilang, Lumia 720 kamu akan kembali fresh menggunakan Nokia Lumia Cyan, dan terhindar dari resiko aplikasi error. Untuk informasi lengkap dan caranya, sama seperti downgrade, kamu bisa lihat di halaman ini.

Kami akan terus mengupdate artikel ini jika nanti Lumia Cyan update untuk Nokia Lumia 720 sudah tersedia via Over-The-Air. Untuk pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 lainnya seperti Nokia Lumia 820 dan Lumia 620, software update ini akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan karena proses rilisnya dilakukan bertahap. Untuk dapat mengetahui status ketersediaan update, kamu bisa kunjungi halaman ini.

Terima kasih Daryanto untuk infonya.


Software Update "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1 Mulai Tersedia Untuk Nokia Lumia 720 Indonesia Software Update "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1 Mulai Tersedia Untuk Nokia Lumia 720 Indonesia Reviewed by Rizky Adriansyah on Agustus 23, 2014 Rating: 5